Berita

Pangkohanudnas:  Awali Tugas dengan Semangat Etos Kerja Lebih Baik

Dibaca: 23 Oleh 03 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 03 at 09.16.50
#TNIAU 
TNI AU.  Pernyataan tersebut disampaikan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., saat memimpin  Apel Khusus anggota Kohanudnas di Lapangan utama Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (3/1/2022).
Panglima Kohanudnas menjelaskan penekanan tersebut dengan mengatakan , “Tahun baru 2022 ini kita songsong dengan semangat etos kerja yang lebih baik dari tahun lalu dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan, bijaklah bermedia sosial jangan sampai merugikan diri sendiri dan satuan, behati hati di jalan saat berkenderaan, tetap patuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada”, jelas Panglima Kohanudnas.
Dalam sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang dibacakan oleh Panglima Kohanudnas menyampaikan,  “Selaku Kepala Staf Angkatan Udara  saya mengucapkan selamat Hari Natal kepada umat Nasrani TNI AU, dan selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI AU dimanapun bertugas.”
Selanjutnya Kasau menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI AU atas kinerja baik tahun 2021. Secara khusus Kasau menyampaikan apresiasi tertinggi kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI AU melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan.
 “Kita patut bersyukur atas raihan Zero Accident tahun 2021. Ini adalah pencapaian penting dan terbesar. Saya memberikan apresiasi tertinggi kepada seluruh prajurit Angkatan Udara atas kinerjanya dalam mewujudkan Zero Accident tersebut,” kata kasau
Selanjutnya Kasau juga menyampaikan penekanan yang harus dipedomani seluruh prajurit TNI AU dalam pelaksanaan tugas T.A. 2022, Pertama, perkukuh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan paling mendasar dalam setiap pengabdian. Kedua, tanamkan budaya safety kapanpun dan dimanapun untuk menciptakan safety awareness yang tinggi.
Ketiga, Bangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan, sehingga setiap prajurit dapat memahami dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar. Keempat, jaga kehormatan diri sebagai prajurit, serta terus tingkatkan kemampuan (skills) sebagai modal utama dalam menghadapi tantangan masa depan.
Terakhir, jaga sinergitas dan tingkatkan kolaborasi antara TNI AU dengan seluruh komponen bangsa, sehingga terwujud pertahanan negara yang solid, tegas Kasau diakhir sambutan.
Baca juga:  3 Purnawirawan TNI AU Terima Penghargaan Pangkoopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel