Berita

Pangkohanudnas Berikan Arahan Para Anggota Makohanudnas

Dibaca: 1 Oleh 17 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Eddy Suyanto, ST memberikan pengarahan kepada para anggota Makohanudnas baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertempat di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas Halim P. Jakarta, (17/1).

 

Hadir pada acara pengarahan tersebut Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI JFP Sitompul dan para Asisten Pangkohanudnas. Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST mengatakan, menyikapi situasi dan kondisi sosial, ekonomi, dan politik yang berkembang saat ini. diharapkan para prajurit TNI khususnya anggota Makohanudnas agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh pihak lain.

 

Pangkohanudnas juga mengharapkan agar senantiasa memegang teguh jiwa korsa sesama prajurit dan selalu meningkatkan solidaritas dan soliditas TNI. Hal lain yang tidak kalah penting yaitu sebagai prajurit harus tetap memegang komitmen dan mentaati segala aturan yang telah ditetapkan. Disiplin dan ketaatan dalam menjalankan segala perintah menjadi kunci untuk menuju keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas. Demikian penjelasan Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Baca juga:  Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Mus Masuki Tes Psikologi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel