Berita

Pangkohanudnas Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kohanudnas

Dibaca: 1 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja bersama Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmaja melaksanakan buka puasa bersama keluarga besar Kohanudnas di Masjid Baiturrahman Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (8/7).

Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya menyampaikan bahwa puasa Ramadhan merupakan sarana bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT sehingga diharapkan menjadi manusia yang bertaqwa. Dikatakannya juga bahwa berpuasa dan berbuka bersama di bulan suci Ramadhan merupakan upaya untuk meraih pintu rahmat dan maghfiroh serta mempererat tali silaturahim dikalangan sesama umat Islam.

Sementara itu Dr Haikal dalam tausyiahnya menyampaikan bekerja yang berdampak dan bermakna untuk nusantara. Menurutnya Nusantara ini adalah negeri tujuan Nabi Muhammad SAW, hal ini dibuktikan dengan masuknya islam di Aceh yang dibawa oleh sahabat Nabi bukan oleh pedagang gujarat sehingga Nusantara ini disebut negeri para Wali. Dibagian lain beliau juga menyampaikan kesuksesan dan kebahagiaan hanya menghampiri orang-orang yang bisa berbuat lebih dari biasanya dengan cara kita harus mampu untuk melakukan perubahan sesuai yang kita harapkan.

Baca juga:  173 ANGGOTA LANUD IWJ NAIK PANGKAT

Acara buka puasa bersama dihadiri Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto SH M.DS, para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I, Wakil Ketua IKKT PWA Cab BS V- Kohanudnas Ny. Supriharsanto dan Ketua IKKT PWA ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Ana Fahru Zaini beserta para pengurus serta anggota Kohanudnas beserta keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel