Berita

PANGKOHANUDNAS BUKA RAKORNIS

Dibaca: 13 Oleh 28 Okt 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kohanudnas tahun anggaran 2010, di gedung Serbaguna Leo Watimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Kamis, (28/10). Rakornis yang akan dilaksanakan selama dua hari tersebut diikuti para Panglima Komando Operasi Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas), para Asisten dan para Komandan Satuan Radar (Dansatrad) dari seluruh Indonesia.

 

Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP. dalam amanatnya mengatakan, Rakornis, merupakan program kerja tahunan, yang bertujuan untuk melihat pencapaian pelaksanaan program kerja selama tahun 2010, dan dapat dijadikan sebagai media komunikasi dan informasi antara kohanudnas dengan satuan jajaran serta mengadakan evaluasi sampai sejauhmana pelaksanaan program kerja tahun 2010, yang nantinya akan dijadikan pedoman pada sasaran tugas di tahun berikutnya.

 

Dengan penyelenggaraan Rakornis ini, diharapkan tercipta komunikasi timbal balik antara pimpinan dengan satuan bawah, dengan demikian pimpinan dapat mengakomodasikan seluruh masukan yang sifatnya konstruktif dalam upaya meningkatkan kemampuan sistim pertahanan udara nasional, sehingga melalui Rakornis diharapkan dapat memantapkan kesiapsiagaan Kohanudnas dan seluruh jajaran serta unsur kekuatan hanud lainnya, lanjut Pangkohanudnas.

Baca juga:  PERAYAAN NATAL BERSAMA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel