Berita

Pangkohanudnas dan Dankodiklatau Gowes Bersama

PANGKOHANUDNAS DAN DANKODIKLATAU GOWES BARENG
#TNIAU 

TNI AU. Guna menjalin silaturahmi dan menjaga kesegaran tubuh agar tetap sehat saat bertugas, Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsekal Muda TNI Imran Baidirus,S.E bersama Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Udara (Kodiklatau)   Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., melaksanakan gowes bareng, Jum’at (28/02/2020).

Gowes diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Arif Mustofa, M.M., Wakil Kamandan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono, personel Kohanudnas dan Kodiklatau, mengambil rute dari Makohandnas dan Mako Kodiklatau, Halim Perdanakusuma menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Tujuan dari acara gowes ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara Kohanudnas dengan Kodiklatau yang bertetangga dan untuk menjaga kesehatan personel baik Kohanudnas maupun Kodiklatau. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan agar mampu melaksanakan semua aktifitas dengan baik dan juga tidak mahal, hanya cukup dengan berolah raga secara teratur sesuai batas kemampuan masing-masing, salah satunya dengan gowes.

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Sertijab Assumatrad dan Assumatla Kohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel