Berita

PANGKOHANUDNAS : DANSATRAD HARUS BERIKAN REWARD DAN PUNISHMENT KEPADA ANGGOTA

Dibaca: 0 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Satrad harus berani memberikan tugas tambahan kepada anggota, serta, memberikan reward dan punishment, sehingga memacu semangat anggota untuk lebih meningkatkan kualitas kerja.

Demikian pengarahan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul pada acara kunjungan kerjanya ke Satrad 225 Tarakan, Satrad 241 Buraen dan Satrad 221 Ngliyep selama tiga hari.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, bahwa semua tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal, apabila personel-personel di Satrad memiliki kemauan dan tekad yang sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas-tugasnya sesuai bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, bangun diri untuk mau mengembangkan kemampuan yang dimiliki, dan asah terus kemampuan tersebut, sehingga mampu meningkatkan kinerja organisasi. Kedepan, kita harus mau melakukan perubahan. Perubahan diawali dari diri pribadi masing-masing, yang arahnya tentu menuju kualitas diri yang lebih baik sehingga kinerja organisasipun meningkat.

Pada kunjungan kerja tersebut, Pangkohanudnas didampingi Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Agus Haryadi dan para pejabat Kohanudnas. Kunjungan kerja tersebut diawali ke Satrad 225 Tarakan, Satrad 241 Buraen dan Satrad 221 Ngliyep. Pada saat bersamaan pula, dilaksanakan kunjungan kerja Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Vera JFP Sitompul ke IKKT PWA Anak Ranting 005 Satrad 225 Tarakan, IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 241 Buraen dan IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 221 Ngliyep.

Baca juga:  CALON PILOT HELIKOPTER TNI DI SKADRON UDARA 7 MASUKI TERBANG MALAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel