Berita

Pangkohanudnas Hadiri Peringatan 1 Muharam 1431 H

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Diawali dengan sholat Dhuha bersama, yang rutin dilaksanakan setiap hari Rabu sebagai pembinaan mental rohani warga Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo SIP, menghadiri peringatan 1 Muharam 1431 Hijriah yang diselenggarakan warga Kohanudnas dengan mengundang penceramah dari Bintal Mabesau Letkol Sus Drs. Jaitul Muchlis bertempat di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas, Rabu, (30/12). Selain Panglima, hadir pada acara tersebut Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Adityawarman, para pejabat staf Makohanudnas dan Kosekhanudnas I, Ibu-ibu pengurus Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Cab BS-VI Kohanudnas dan seluruh prajurit dan PNS Kohanudnas.

 

Dalam sambutannya Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo SIP, mengatakan, dengan memperinati tahun baru islam 1431 Hijriyah, seluruh warga Kohanudnas hendaknya dapat berintrospeksi dan mawas diri masing-masing apa yang telah dilakukan dan dilaksanakan selama satu tahun ini, program kerja yang terlaksana dengan baik hendaknya dipertahankan bahkan kedepan kinerja seluruh personel lebih ditingkatkan. Hal tersebut selaras dengan makna hijriyah yang berarti bertindak sesuai tuntunan Alqur’an dan sunah Nabi Muhammad SAW.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka HUT KE-73 TNI AU di Mako Korpaskhas

 

Diharapkan kita semua hendaknya mampu mengambil hikmah dan intisari dari peringatan 1 Muharam yang sangat tepat sebagai bekal dalam menjalani kehidupan dan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI sebagai alat pertahanan negara yang dilandasi moral dan cultur bangsa menuju hari esok yang lebih baik sesuai tema peringatan 1 Muharam 1431 H ini. Disamping itu seusai peringatan 1 Muharam 1431 H, Pangkohanudnas membagikan ratusan hadiah Door Price kepada anggota Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel