TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkohanudnas Halal Bihalal Dengan Personel Makohanudnas

fhb5

TNI AU. Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus,S.E., berkesempatan melaksanakan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi dengan para personel Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (25/6).  Halal Bihalal dilaksanakan di lapangan tenis indoor Markas Kohanudnas dihadiri para pejabat Markas Kohanudnas serta anggota Markas Kohanudnas.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., dalam sambutannya pada apel khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah menekankan secara umum personel Angkatan Udara mampu merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sederhana dan keimanan yang tulus, sehingga mampu mencerminkan keteladanan yang baik dan mempererat soliditas dan solidaritas terhadap sesama, baik sesama anggota TNI Angkatan Udara maupun dengan masyarakat.

Ditambahkan Kasau,”Tugas TNI Angkatan Udara ke depan semakin berat, terutama bila dikaitkan dengan situasi dan kondisi kekuatan Angkatan Udara dengan luasnya wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan, namun saya yakin bahwa dengan semangat dan dedikasi tinggi yang selama ini kita lakukan, telah menjadi pondasi dan tekad yang kuat dari seluruh anggota TNI Angkatan Udara untuk menghasilan karya yang terbaik.   Pengalaman masa lalu, baik berupa keberhasilan maupun kegagalan, hendaknya menjadi bahan evaluasi dalam menentukan pola dan pelaksanaan tugas ke depan sesuai bidangnya masing-masing. Demikian juga, hendaknya budaya safety dan upaya untuk menuju zero accident, dapat terus ditingkatkan kualitasnya dalam setiap pelaksanaan tugas,” tegas Kasau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkohanudnas Halal Bihalal Dengan Personel Makohanudnas