Berita

Pangkohanudnas : Jeli dan Peduli Terhadap Lingkungan

Dibaca: 5 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 
Pangkohanudnas : Jeli dan Peduli Terhadap Lingkungan
Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja ketika memberikan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan perumahan di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, (21/10)

Jeli dan peduli terhadap lingkungan sekitar kita baik di kantor maupun dilingkungan perumahan, hal tersebut disampaikan Panglima Komando Pertahanan Udara (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja saat penyerahan hadiah lomba, di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, (21/10).

Hal tersebut disampaikan Pangkohanudnas pada saat penyerahan hadiah Perlombaan dan pertandingan olahraga yang dilaksanakan antar anggota Makohanudnas dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 69. Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bola volly, menembak, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, sepak bola dan lomba kebersihan perumahan dinas Kohanudnas. Sebelum penyerahan hadiah Pangkohanudnas menyampaikan perhatian kepada peserta apel, menurut beliau dengan perlombaan yang dilaksanakan ini ada dua hal yang dapat kita ambil maknanya, diantaranya dengan berolah raga badan kita senantiasa akan prima, dan dengan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tempat bekerja badan kita akan selalu sehat.

Baca juga:  MARSMA TNI FAHRU ZAINI JABAT PANGKOSEKHANUDNAS I

Selain itu Pangkohanudnas menegaskan, pelaksanaan olahraga dan kebersihan ini terus tetap dilaksanakan, meskipun tidak diperlombakan. Jadikan olahraga dan menjaga kebersihan lingkungan itu sebagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kegiatan ini dapat menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan guna membangun keharmonisan dan memupuk rasa kebersamaan antar anggota serta mampu menjadi personel yang jeli dan peduli terhadap lingkungan sekitar Makohanudnas.

Lebih lanjut, Pangkohanudnas mengatakan, bahwa di dalam setiap perlombaan kemenangan memang harus diraih, namun bukan berarti kemenangan adalah segala-galanya. Kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan terhormat, yang diraih dengan perjuangan, dedikasi, disiplin dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, yang didalamnya terkandung nilai-nilai spiritual.

Dalam perlombaan olahraga ini keluar sebagai juara adalah untuk cabang sepakbola dimenangkan oleh Tim Bintara A, bola Voly dimenangkan oleh tim Bintara B, bulu tangkis juara 1 diraih pasangan Mayor Lek A. Wibowo dan Pns Eko Haryanto, dari Tenis lapangan keluar sebagai juara 1 Kolonel Kal. Sihombing dan Serka Daryono dan tenis meja juara 1 Letkol Tek Jones H dan Mayor Adm Burhanudin serta pemenang juara lomba kebersihan perumahan dimenangkan oleh Pns Drs.Redi Supriyadi serta juara 1 menembak keluar sebagai juara Pelda Tri Susanto, sedangkan untuk juara 1 kebersihan dilingkungan Mess Brajamusti adalah kamar nomor 4 yang dihuni oleh Sertu Ganang, Sertu Eka dan Pratu Sukamto.

Baca juga:  HUT SESKOAU KE 47

Hadir pada acara ini, Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, Ketua IKKT PWA Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, Wakil Ketua Ny Nuraini Barhim beserta pengurus, para Asisten dan anggota Makohanudnas. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel