Berita

PANGKOHANUDNAS KUKER DI KOSEK HANUDNAS I

Dibaca: 5 Oleh 11 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP didampingi Ir Kohanudnas Kol Pnb Sudjendro, Askomlek Kas Kohanudnas Kol Lek Baskoro Alriyanto, Asops Kas Kohanudans Kol Pnb Tatang Herliyansyah, Aslog Kas Kohanudnas Kol Tek Amirudin Akhmad, Assus Matrad Letkol Arh Subiyakto, Assus Matral Kol Laut (P) Yuwono, Kakum Kol Pnb Supriabu, SH dan Kaku Kol Adm Latief Ainul Yaqin, melakukan kunjungan kerja (Kuker) di Komando Opearsi Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosek Hanudnas) I, untuk melihat secara langsung Kosek Hanudnas I dalam operasi Hanud dan menyiapkan personel untuk mengamati dan mengamankan wilayah udara yang menjadi tanggung jawabnya, di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jum’at (11/6).

Kuker Pangkohanudnas diterima langsung oleh Pangkosek Hanudnas I Marsma TNI Johnny Fritz P. Sitompul didampingi para Asisten Kosekhanudnas I, dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Asops Kosek Hanunas I Letkol Pnb Age Wicaksono. Sementara itu, Pangkohanudnas menegaskan tugas Kosek Hanudnas I sangat penting untuk menyiapkan personel yang handal dan profesional dalam mengawaki Alutsista Hanud, oleh karenanya diharapkan Kosek Hanudnas I terus berupaya mengetahui perkembangan teknologi yang berkaitan dengan Hanud, agar kita tidak ketinggalan kemajuan teknologi. Demikian juga Satrad –Satrad di seluruh jajaran Kosek Hanudnas I maupun Satrad-Satrad yang lainnya, mengemban tugas yang berat dan sangat fital sebagai mata dan telinga Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang harus mampu mendeteksi dini gangguan maupun ancaman yang datang melalui media udara.

Baca juga:  DANLANUD PADANG MENERIMA TIM SOSIALISAI OPERASI SAR DI MASA DAMAI

Kunjungan kerja Pangkohanudnas yang dilaksanakan secara singkat itu, selain untuk mengetahui tingkat kesiapan operasional Kosek Hanudnas I, juga menekankan agar seluruh personel ke depan lebih siap menghadapi tugas, maupun latihan- latihan yang akan di laksanakan Kosek Hanudnas I maupun Kohanudnas. Demikinan keterangan Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Suharto,SH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel