TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkohanudnas Kuker Di Kosek Hanudnas II

By 20 Apr 2011Berita
Exercise Pitch Black 2012

Makassar, pada tanggal 17 s.d. 18 April 2011, Pangkohanudnas, Marsekal Muda  TNI Eddy Suyanto, S.T didampingi  Aspers, Asops, Aslog, Askomlek, dan Kaku Kohanudnas serta Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Eddy Suyanto, S.T beserta Ketua Seksi Organisasi IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas mengadakan kunjungan kerja ke Kosek Hanudnas II Makassar.

Dalam kunjungannya, Pangkohanudnas memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira dan melakukan peninjauan fasilitas ruang Yudha Kosek Hanudnas II yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke perumahan dinas Makosek Hanudnas II.  Keesokan harinya Pangkohanudnas melanjutkan perjalanan ke kepulauan Tanibar tepatnya di Saumlaki untuk meninjau lokasi satuan radar 245 yang baru dibentuk nantinya.    Kedatangan Pangkohanudnas beserta rombongan disambut oleh Pangkosek Hanudnas II Marsekal Pertama Abdul Muis dan Para Asisten Kosek Hanudnas II Makassar beserta para perwira Kosek Hanudnas II.

Selain meninjau, Pangkohanudnas juga memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira untuk mengajak agar seluruh angota selalu bekerja sesuai bidang tugas masing-masing secara professional sehingga apa yang dikerjakan bermanfaat baik diri sendiri maupun dalam dinas sehingga dapat ditanamkan budaya efesiensi  dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Eddy Suyanto, S.T didampingi Ketua IKKT Kosek Hanudnas II Ny. Abdul Muis juga melakukan kunjungan kerja ke kantor IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Cabang BS V Kosek Hanudnas II, Pos Yandu dan PAUD.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkohanudnas Kuker Di Kosek Hanudnas II