Berita

PANGKOHANUDNAS KUKER DI SATRAD 215 CONGOT DAN SATRAD 222 PLOSO

Dibaca: 8 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul didampingi Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Tri Budi Satryo dan Pangkosekhanudnas II Makassar Marsma TNI Agus mengadakan kunjungan kerja ke Satrad 215 Congot jajaran Kosekhanudnas I dan Satrad 222 Ploso jajaran Kosekhanudnas II Makassar. Turut dalam rombangan kunjungan kerja yang dilaksanakan selama dua hari tanggal 30 dan 31 Mei 2012 tersebut para Asisten Kas Kohanudnas dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V kohanudnas Ny. Vera Sitompul beserta para pengurus IKKT.

Kunjungan kerja ini dimaksudkan selain untuk bertatap muka juga untuk melihat secara langsung kondisi alutsista, sarana dan dan prasarana yang ada di masing-masing satuan radar tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul mengatakan, sebagai pangkohanudnas merasa bangga dengan satuan Satrad jajaran, walaupun mengoperasikan alutsista yang sudah berusia lama namun parasatrad masih mampu melaksanakan tugas mengawasi wilayah udara dengan baik. Sebagai Pangkohanudnas saya patut memberikan apresiasi atas kinerja para personel yang mengawaki alut sista tersebut.

Sementara itu Ketua IKKT PWA Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Vera Sitompul juga mengadakan tatap muka dengan Ketua IKKT PWA Anak Ranting 005 Satrad 215 Congot dan Ketau IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso beserta para pengurus IKKT.

Baca juga:  Pomau Lanud Surabaya Sweeping Kendaraan Bermotor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel