Berita

Pangkohanudnas Kuker ke Kosek Hanudnas I

Dibaca: 3 Oleh 14 Jul 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST didampingi Kas Kohanudnas dan para Asisten Kas Kohanudnas melaksanakan kunjungan kerja ke Kosekhanudnas I Jakarta, Kamis, (14/7). Kedatangan Pangkohanudnas beserta rombongan diterima Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI M. Barkah, para Asisten dan para pejabat staf lainnya. Seusai peninjauan ke SOC, dilanjutkan dengan paparan PangkosekHanudnas I.

Adapun tujuan kunjungan kerja ini untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi nyata Kosekhanudnas I sekaligus untuk mengetahui sampai sejauhmana pelaksanaan tugas dan kesiapan operasional Kosekhanudnas I beserta satuan jajarannya, selanjutnya masukan atau laporan yang diperoleh baik hambatan maupun keberhasilan kinerja merupakan data penting bagi pimpinan yang selanjutnya akan disampaikan ke komando atas.

Pangkosek Hanudnas I Jkarta Marsma TNI M. Barkah dalam paparannya menjelaskan bahwa Kosekhanudnas I beserta Satuan Radar jajaran menyadari bahwa tugas dan tanggungjawab yang diberikan negara sangat berat, namun demikian seluruh personel baik militer maupun PNS Kosekhanudnas I terus berupaya untuk meningkatkan kesiapan operasional dan meningkatkan kemampuan para personel dengan memberikan kesempatan belajar, baik belajar secara mandiri maupun kelompok.

Baca juga:  Ziarah HUT PIA AG

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST menegaskan bahwa menyikapi luas wilayah udara yang menjadi tanggungjawab Kohanudnas sangatlah berat, namun Kohanudnas beserta Kosekhanudnas berikut Satrad jajaran dituntut untuk terus menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi, hambatan yang ada segera dicarikan solusi penyelesaian terbaik dan hal tersebut jadikan pendorong serta semangat bekerja dengan demikian tidak ada ruang gerak atau celah bagi pihak lawan untuk masuk ke wilayah udara nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel