Berita

PANGKOHANUDNAS KUKER KE PUSDIKLAT HANUDNAS

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Pusdiklat Hanudnas dan langsung di sambut oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel PNB Supriharsanto beserta staf di Mako Pusdiklat Hanudnas, Kamis (15/9). 

Dalam kegiatannya Pangkohanudnas langsung menuju ruang breffing untuk mengadankan pencerahan dan pengarahan kepada anggota Pusdiklat Hanudnas dan di lanjutkan dengan tanya jawab mengenai kesiapan Pusdiklat Hanudnas sebagai penyelenggara Dikualsus di jajaran TNI. 

Dalam pencerahan dan pengarahan Panglima lebih mengutamakan kualitas personil TNI pada umumnya dan TNI AU pada khususnya. Melalui khursus / pendidikan yang di selenggarakan Pusdiklat Hanudnas yang nantinya dapat memberikan kontribusi positif pada satuan masing-masing. 

Setelah melaksanakan pencerahan dan pengarahan Pangkohanudnas langsung melaksanakan peninjauan ke Air Defance Battle Training System ( ADBTS ). Diakhir acara Pangkohanudnas memberikan cendera mata kepada Komandan Pusdiklat Hanudnas berupa mesin potong rumput.

Baca juga:  Olah Raga Bersama Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel