Berita

Pangkohanudnas Kuker Ke Satrad 241, 224 dan 225

Dibaca: 5 Oleh 08 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Selama dua hari Jumat (8/7) – Sabtu (9/7) Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Ningrum Eddy Suyanto mengadakan kunjungan kerja ke Satrad 241 Buraen, 224 Kwandang dan 225 Tarakan. Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut, para Asisten Kas Kohanudnas, Kepala Kesehatan dan para Ketua seksi pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS-V Kohanudnas lainnya.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ini disamping ingin bertatap muka dengan para anggota secara langsung, juga untuk melihat sampai sejauhmana kesiapan operasional satuan jajaran Kohanudnas, dengan demikian dapat memperoleh masukan atau laporan tentang kegiatan satuan jajaran baik yang menyangkul keberhasilan pelaksanaan tugas maupun hambatan, laporan yang diperoleh merupakan data penting bagi pimpinan yang selanjutnya akan disampaikan ke komando atas.

Menurut rencana pada hari Sabtu (9/7) Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST akan menjadi Inspektur Upacara pada acara serahterima jabatan Pangkosekhanudnas IV Biak dari Marsma TNI Muhammad Syaugi S.Sos kepada Kolonel Pnb Dedi Nita Komara, SE. Begitu pula Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Ningrum Eddy Suyanto akan menyaksikan serahterima Ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 06 Kosekhanudnas IV Biak. Demikian keterangan yang diberikan melalui Kapen kohanudnas Mayor Sus Suharto.

Baca juga:  UPACARA 17-AN BULAN MEI DI MAKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel