Berita

Pangkohanudnas Kuker Ke Satrad Jajaran Kosekhanudnas I dan II

Dibaca: 13 Oleh 30 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dengan menggunakan pesawat Hercules A 1314 Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS  V-Kohanudnas  Ny. Ningrum Eddy Suyanto mengadakan kunjungan kerja ke Satuan Radar (Satrad) jajaran Kosekhanudnas I dan Kosekhanudnas II selama tiga hari (25/5 – 27/5 2011). Turut dalam kunjungan tersebut, para Asisten Pangkohanudnas, Kepala Kesehatan dan para Ketua Seksi pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS  V – Kohanudnas  lainnya.

Adapun jajaran Kosekhanudnas I yang dikunjungi adalah Satrad 214 Pemalang dan Satrad 215 Congot, kehadiran Pangkohanudnas beserta rombongan di sambut Pangkosekhanudnas I Marsma TNI M. Barkah, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 01 Kosekhanudnas I Ny. Barkah. Sementara di jajaran Kosekhanudnas II Pangkohanudnas beserta rombongan didampingi Aslog Kolonel Tek Tri Ahmad R mewakili Pangkosekhanudnas II dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Ny Abdul Muis dengan obyek kunjungan Satrad 221 Ngeliyep dan Satrad 222 Ploso.

Kunjungan kerja Pangkohanudnas kali ini antara lain dimaksudkan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan para anggota yang berdinas di satuan jajaran, sekaligus melihat sampai sejauhmana pelaksanaan tugas maupun kesiapan operasional satuan jajaran Kohanudnas,   sehingga dapat memperoleh masukan atau laporan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh satuan jajaran baik yang menyangkut keberhasilan pelaksanaan tugas maupun hambatan yang dihadapi.

Baca juga:  Danwing I Paskhas Buka Lomba Renang TNI/Polri dan Masyarakat

Di setiap Satrad yang dikunjungi, Pangkohanudnas selalu menegaskan agar para anggota yang mengawaki Satrad harus terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, yang menurutnya sangat penting guna mengawaki alutsista yang terus berkembang teknologinya. Satrad merupakan salah satu ujungtombak dalam keberhasilan pelaksanaan tugas yang diberikan pemerintah kepada Kohanudnas.  Satrad berada digaris depan saat mengadakan pengamatan wilayah udara nasional secara terus menerus sepanjang tahun.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini  Cabang BS V Kohanudnas Ny. Ningrum Eddy Suyanto mengatakan, hendaknya para ketua IKKT dan anggota IKKT ranting selalu menyadari akan peran dan fungsi organisasi IKKT Pragati Wira Anggini, namun demikian jangan melupakan perannya sebagai ibu yang harus  mengutamakan pembinaan keluarga sebagai ibu rumah tangga yang selalu melayani dan menghormati suami dengan keikhlasan dan sepenuh hati. Demikian keterangan yang diberikan melalui Kapen kohanudnas Mayor Sus Suharto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel