Berita

Pangkohanudnas Kuker ke Kosekhanudnas II dan Satrad 223 Balikpapan

Dibaca: 18 Oleh 14 Mar 2021Tidak ada komentar
Pangkohanudnas Kuker ke Kosekhanudnas II dan Satrad 223 Balikpapan
#TNIAU 

TNI AU. Mengawali masa jabatannya  sebagai Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional  (Pangkohanudnas) Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga,M.M, melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Kosekhanudnas II dan Satrad 223 Balikpapan, Kamis 11/3/2021 s.d Jumat 12/3/2021.  Kedatangan Pangkohandnas disambut Pangkosekhanudnas Marsma TNI Ian Fuady beserta pejabat Kosekhanudnas II dan Komandan Lanud Sultan Hasanudin Marsma TNI Danet Hendriyanto,S.Sos.

Mengawali sambutannya Pangkosekhanudnas mengucapkan selamat datang kepada Pangkohanudnas beserta rombongan di Makosekhanudnas II. Dilanjutkan acara paparan yang disampaikan oleh Asops Kosekhanudnas II Kolonel Pnb Putu Sucahyadi  di ruang rapat. Kunjungan kerja Pangkohanudnas bertujuan untuk  kemajuan sebuah kesatuan yang dikunjunginya yang akan memberikan manfaat yang besar bagi kesatuan tersebut dan menjadi media untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan sehingga di masa mendatang akan menjadi lebih baik lagi dan optimal. Di Kosekhanudnas II Pangkohanudnas meninjau ke Posek II serta Bangfas 2020 dan 2021 yang yang sedang dalam proses pembangunan.

Kunjungan dilanjutkan ke Satuan Radar (Satrad) 223 Balikpapan yang disambut oleh Komandan Satrad 223 Letkol Lek  Eka Agus  Setiabudi  dilanjukan paparan dari Danstrad 223.   Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Satrad 223 dan diakhiri peninjauan site radar 223.

Baca juga:  Penanggung jawab Greenhouse Angkasa Lanud Abd Saleh Salah Satu Narasumber Webinar Nasional Pertanian Universitas Brawijaya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel