Berita

Pangkohanudnas Kunjungan Kerja Ke Kosekhanudnas I

Dibaca: 1 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsda TNI Abdul Muis didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ibu Rina Abdul Muis serta para Asisten Kohanudnas, melaksanakan kunjungan kerja ke Kosekhanudnas I yang disambut langsung oleh Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, Senin (10/1).

Kuker Pangkohanudnas dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi Kosekhanudnas I tentang kesiapan operasi, personel, logistik dan kendala yang ada, sehingga dengan laporan Panglima Kosekhanudnas I, para pengambil keputusan tingkat Kohanudnas dapat memperoleh informasi secara langsung dari satuan bawah mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi permasalahan yang dihadapi

Dalam kunjungannya Pangkohanudnas mengatakan, dengan adanya Kosek I yang beroperasi satu kali duapuluh empat jam dan sepanjang masa sebagai mata bangsa Indonesia, menjadikan tugas Kosek I sangat strategis. Untuk itu, Pangkohanudnas mengharapkan kepada para pejabat di Kosekhanudnas I dapat membina dan melakukan pengawasan melekat kepada anggotanya sehingga menjadi prajurit yang profesional, tangguh, dan berdaya tempur tinggi, serta mampu menjalankan tugas-tugas guna mendukung operasi pertahanan udara di wilayahnya.

Baca juga:  Jaga Keselamatan Bekerja, Sopir Taksi Puskopau Halim Perdanakusuma Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Sementara Pangkosekhanudnas I dalam paparannya menyampaikan tentang program kerja dan anggaran Kosek I pada tahun 2016, dengan tujuan agar memperoleh kemajuan sebuah kesatuan yang dikunjungi, yang akan memberikan manfaat yang besar bagi kesatuan kita. karena pada hakekatnya kegiatan ini merupakan salah satu sarana bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua kegiatan yang telah dilaksanakan berdasarkan program kerja, sehingga di masa depan, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kesatuan akan menjadi lebih baik dan optimal.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan meninjau secara langsung ruang Pos Sektor dan ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel