Berita

PANGKOHANUDNAS KUNJUNGI SATUAN RADAR 225 TARAKAN

Dibaca: 75 Oleh 14 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI JFP Sitompul melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Radar (Satrad) 225 Tarakan, Kamis (10/5). Pangkohanudnas dan rombongan disambut langsung oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi, Wali Kota Tarakan, Bapak Udin Hianggio dan FKPD Kota Tarakan di Bandara Juwata Tarakan.

Kedatangan Pangkohanudnas dan rombongan yang baru pertama kalinya menginjak Kota Tarakan disambut dengan tradisi dari kota Tarakan berupa penyambutan Tepung Tawar oleh Pemerintah Kota dan FKDP Kota Tarakan.

Usai acara penyambutan di Bandara Juwata Tarakan, Pangkohanudnas dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Satrad 225 Tarakan, guna melaksanakan kuker di Satrad 225 Tarakan.

Dalam kukernya Pangkohanudnas memerima paparan kondisi satrad dari Komandan Satrad (Dansatrad) 225 Tarakan, Mayor Lek Aris Setianta, kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Pangkohanudnas kepada anggota Satrad 225 Tarakan.

Dalam pengarahannya Pangkohanudnas menyampaikan, agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Apapun yang menjadi kekurangan ataupun kebutuhan dari Satrad 225 yang masih belum terpenuhi baik bidang personel, materil, nonmaterial, dan bidang lainnya, dapat diajukan sesuai dengan prosedur yang ada dan saya akan dukung semaksimal,” tambah Pangkohanudnas.

Selain itu Pangkohanudnas juga memberikan peralatan olahraga yang diterima langsung oleh Dansatrad 225 Tarakan, Mayor Lek Aris Setianta guna meningkatkan semangat berolahraga sehingga kinerja juga meningkat.

Setelah memberikan pengarahan kepada anggota Satrad 225 Tarakan, Pangkohanudnas meninjau ke Site Radar dan hasil pengerjaan Turap yang pengerjaannya sudah selesai dilaksanakan.

Pada hari yang sama Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas Ny. Vera JFP Sitompul juga melaksanakan kuker ke IKKT Pragati Wira Angini Anak Ranting 005 Satrad 225 Tarakan.

Selesai kunjungan ke Satrad 225 Tarakan Pangkohanudnas dan rombongan melanjutkan perjalanan kuker ke Satrad 241 Buraen, Kupang dan Satrad 221 Ngliyep, Malang.

Baca juga:  BPJS Gandeng Lanud Adisutjipto Adakan Sosialisasi Cegah Kanker

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel