Berita

Pangkohanudnas Laksanakan Makan Siang Bersama Anggota

Dibaca: 8 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, makan siang bersama anggota Kohanudnas di Kantin Denma Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (31/7). Makan siang bersama kali ini ditandai dengan panen lele yang di pelihara anggota di kolam Pusbra Kohanudnas.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan baru saja kita melaksanakan upacara serah terima jabatan Pangkosekhanudnas II dan III. Panglima berharap ke depan Kosekhanudnas II dan III semakin sukses dalam menjalankan misi tugas-tugas negara. Pangkohanudnas menegaskan kepada seluruh anggota Kohanudnas agar terus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tugas-tugas kita ke depan kepada TNI bangsa dan negara akan lebih baik lagi.

Selanjutnya Pangkohanudnas berpesan kepada seluruh warga Kohanudnas untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing baik dirumah maupun di kantor agar kelihatan bersih dan indah, apalagi saat ini kita berada dalam musim kemarau yang cukup panjang sehingga berdampak pada resiko rawan kebakaran, untuk itu kita dituntut agar lebih berhati-hati lagi dalam menjaga lingkungan.

Baca juga:  ANGGOTA SKADRON UDARA 2 LATIHAN SIMULASI PEMADAM KEBAKARAN

Hadir dalam acara tersebut Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, Pangkosekhanudnas II Makassar Kolonel Pnb Andyawan Martono P, S.IP, Pangkosekhanudnas III Medan Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya, MTr (Han), Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS V – Kohanudnas Ny. Ani Supriharsanto, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Makassar Ny. Shinta Andyawan Martono P dan Ketua IKKT PWA ranting 04 Kosekhanudnas III Medan Ny. Diah Jemi Trisonjaya, pengurus IKKT PWA Cab BS V- Kohanudnas dan tamu undangan dari Mabes TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel