Berita

Pangkohanudnas lantik Askomlek Kas Kohanudnas yang Baru

Dibaca: 15 Oleh 25 Agu 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul memimpin serahterima jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kas kohanudnas dari Kolonel Lek Baskoro Alriyanto, M.Sc kepada Kolonel Lek Amirullah HZ. dalam suatu upacara militer, Kamis, (25/8) bertempat di Aula Leo Watimena Kohanudnas, Jakarta yang ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan.

Upacara serah terima jabatan yang dihadiri Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray, para Asisten Kas Kohanudnas, para Perwira, Bintara dan PNS Makohanudnas tersebut menindak lanjuti Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara tentang alih tugas dan alih jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara dan surat perintah PAngkohanudnas.

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI J.F.P. Sitompul, dalam sambutannya menegaskan, bahwa serah terima jabatan merupakan proses pembinaan yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan dalam upaya penyegaran organisasi sehingga tercipta suasana kerja baru dan tetap terpelihara adanya lingkungan kerja yang kondusif. Disi lain, serah terima jabatan bertujuan memberikan kesempatan kepada pejabat baru untuk mengembangkan prestasi, mampu memberikan dan meningkatkan motivasi bagi para anggotanya.

Baca juga:  LATIHAN BHUWANA PAKSA KARBOL AAU

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, pergantian jabatan di jajaran TNI juga merupakan Tour of Duty dan Tour of Area didalam menampaki tugas-tugas yang diembankan sebagai upaya pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan diberbagai jenjang karier personel, dengan tujuan terarah dapat mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih komplek dan luas, yang nantinya dapat dijadikan sebagai tolak ukur bagi pimpinan didalam menentukan jenjang karier pada strata organisasi yang lebih besar, kesempatan yang baik ini hendaknya dapat memotifasi diri setiap personel yang memperoleh penugasan baik dilingkungan TNI Angkatan Udara maupun dilembaga terkait lainnya.

Askomlek Kas kohanudnas selain menyelenggarakan fungsi dalam merencanakan dukungan dan pengembangan komunikasi dan elektronika juga merupakan salah satu pembantu Pangkohanudnas dalam rangka menyelenggarakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan negara, oleh karena itu, selaku pejabat Askomlek hendaknya dapat mendukung dan berperan aktif untuk memberikan pertimbangan dan saran kepada panglima kususnya yang berkaitan dengan bidang tugas komlek sehingga pelaksanaan tugas pokok kohanudnas dapat tercapai sesuai program kerja yang direncanakan. tambah Pangkohanudnas.

Baca juga:  PASIS SEKKAU A-95 LAKSANAKAN OUTBOND

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel