Berita

Pangkohanudnas Lepas Kontingen Olahraga Kohanudnas Dalam Rangka Porau Di Jogjakarta

Dibaca: 6 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja selaku Inspektur Upacara memimpin upacara khusus pada pelepasan Atlet Kontingen Olahraga Kohanudnas yang akan mengikuti Pekan Olah Raga TNI Angkatan Udara tahun 2015, (PORAU) di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (6/3).

Pada PORAU 2015 yang diselenggarakan di Akademi Angkatan Udara Jogjakarta dari tanggal 12 s/d 17 Maret 2015, Kohanudnas mengirimkan atlet dan offisial sebanyak 107 orang yang akan mengikuti cabang Bola Voli putra- putri, Sepak Bola, Tenis Lapangan putra- putri, Bulu Tangkis putra- putri, Lari 10 km putra dan Lari 5 km putri dan telah mengikuti latihan terpusat di Kohanudnas selama 14 hari dari tgl 23 Februari 2015.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas berpesan kepada seluruh atlet kontingen Kohanudnas bahwa pekan olah raga yang akan kita ikuti merupakan pembinaan prestasi olah raga personel TNI AU, sekaligus pembinaan jasmani guna mencari bibit-bibit olah ragawan untuk bisa terjun pada kancah olah raga tingkat Nasional maupun Internasional. Oleh karena itu, para atlet Kohanudnas harus mampu menunjukkan semangat juang untuk menang, kemenangan terhormat harus diraih melalui usaha yang tekun, ulet dan sungguh-sungguh, yang semuanya ini sangat ditentukan dengan latihan yang maksimal dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat mencapai hasil yang baik. Ujarnya.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL: DUA MOMENT PENTING DI BULAN AGUSTUS

Hadir pada upacara pelepasan Kontingen tersebut, Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, SH, MDS yang ditunjuk sebagai Ketua Kontingen Olahraga Kohanudnas, dan sebagai Wakil Ketua Kontingen adalah Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel