Berita

Pangkohanudnas Makan Siang Bersama Anggota Kohanudnas

Dibaca: 4 Oleh 14 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Makan siang bersama yang dilaksanakan Panglima Komando Pertahanan Udara nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja tandai dengan panen ikan lele bersama yang dipelihara di Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (13/6). Kegiatan tersebut diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Arif Mustofa, para pejabat Kohanudnas, Ketua IKKT PWA Cab V- Kohanudnas Ny Lia Hadiyan Sumintaatmadja serta ibu-ibu pengurus IKKT PWA Cab V- Kohanudnas.  Pada kegiatan tersebut, seluruh anggota menyambut gembira acara dimaksud, sekaligus bertujuan untuk memupuk tali silaturahim diantara sesama anggota yang berbeda satker.

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kohanudnas atas kerja yang telah diberikan kepada Kohanudnas, sehinggga beberapa kegiatan besar yang dilaksanakan di Makohanudnas dapat terlaksana dengan baik dengan harapan hal ini untuk terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Diakhir sambutannya Pangkohanudnas menekankan kepada anggota Makohanudnas agar tetap menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan rumah masing-masing dan meningkatkan semangat gotong royong di lingkungan komplek.

Baca juga:  Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Berikan Vit A Pada Balita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel