Berita

PANGKOHANUDNAS MELANTIK 19 PERSONEL YANG NAIK PANGKAT

Dibaca: 5 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja melantik 19 personel Kohanudnas yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 2 orang Pamen, 13 orang Bintara dan 4 orang Tamtama terhitung 1 Oktober 2014, pelantikan dilaksanakan dalam suatu upacara militer bertempat di lapangan apel Makohanudnas, diikuti oleh Kas kohanudnas Marsma TNI Barhim, para Asisten Kas Kohanudnas dan seluruh personel Makohanudnas Jakarta, Rabu (1/10). 

Dalam sambutan tertulisnya,,Panglima mengatakan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hal yang terjadi secara otomatis namun lebih dititik beratkan kepada satu penilaian yang cukup panjang dan ini merupakan wujud dari pengakuan dan kepercayaan serta penghargaan negara atas dedikasi, loyalitas, prestasi dan kapabilitas seseorang dalam berkarya guna melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya, sehingga kenaikan pangkat harus dijadikan wahana introspeksi, agar diperoleh kesadaran yang mendalam untuk mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi, diharapkan pula dengan pangkat yang baru, lebih dapat meneguhkan komitmen serta tekad untuk terus meningkatkan etos kerja dan memberikan yang terbaik kepada TNI AU dan Kohanudnas khususnya. Tandasnya. 

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cab 9/D II Lanud Sam Ratulangi Laksanakan Donor Darah

Disisi lain Panglima mengingatkan sebagai prajurit yang telah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, maka tanggung jawab, pola pikir, pola tindak harus disesuaikan dengan tingkat kepangkatan yang disandang. perkembangan lingkungan dan kemajuan teknologi yang dinamis membutuhkan sumber daya manusia yang mampu secara cepat merespon dan mengantisipasi setiap perkembangan yang terjadi, sehingga tugas-tugas dapat dilaksanakan lebih optimal. untuk itu, diperlukan kejelian dan kepedulian setiap prajurit dalam membaca peluang guna mempersiapkan diri agar memiliki wawasan yang luas serta mampu menciptakan inovasi-inovasi baru yang cemerlang. sebagai prajurit TNI dan PNS TNI, kita harus memiliki kemauan yang kuat untuk menjawab tantangan-tantangan dimasa yang akan datang,tegas Panglima.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel