Berita

Pangkohanudnas Menutup Pertandingan Sepak Bola Antar SMA Se-Jakarta Timur

Dibaca: 7 Oleh 29 Jan 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi menutup Pertandingan Sepak Bola antar SMA se-Jakarta Timur dalam rangka HUT ke- 53 Kohanudnas   di Lapangan Sepak Bola Labda Prakasa Nirwikara Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (27/1). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim serta para pejabat Kohanudnas.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan ucapan selamat  kepada tim yang menang dan bagi tim yang kalah janganlah berputus asa karena kegagalan  merupakan keberhasilan yang tertunda. Janganlah pernah berhenti dan bosan untuk berlatih,  masih banyak potensi dari adik- adik pelajar yang perlu di kembangkan lagi, saya yakin dan percaya suatu saat nanti pasti ada dari adik- adik ini yang bisa menjadi pemain Nasional bahkan Internasional.   Pangkohanudnas juga berpesan kepada para pelajar agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban dan disiplin baik disekolah dan dimanapun kita berada, karena Bangsa yang maju adalah Bangsa yang tertib dan disiplin, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Denma Kohanudnas Letkol Adm. M Sjamsul Bahri mengatakan kegiatan sepak bola antar SMA se- Jakarta Timur ini dilaksanakan dari tanggal 12 Januari sampai  tanggal 27 Januari  2015, yang di ikuti oleh sepuluh tim antara lain: SMA Angkasa I, SMA Angkasa 2, SMK PGRI I , SMK Angkasa 2, SMAN 42, SMAN 67, SMAN 48, SMAN 9, SMAN 11 Cakung dan SMA Uswatun Hasanah.  Tim yang berhasil masuk Final, Tim dari SMA 67 dengan Tim SMA 11 Cakung  yang di menangkan oleh Tim SMU 67 dengan skor 2-0. sedang untuk juara ke III Tim  SMA Uswatun Hasanah dan ke IV Tim SMK PGRI I, katanya.

Baca juga:  Penerjun Paskhas Kibarkan Bendera Merah Putih di Langit Mejayan

Tampak pada gambar:   Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Kas Kohanudnas Marsma TNI Barhim, beserta pejabat dan anggota kohanudnas. saat foto bersama setelah memberikan piala dan hadiah kepada  pemenang tim sepak bola dari SMA 67, SMA 11 Cakung,  SMA Uswatun Hasanah dan SMA PGRI I, pada pertandingan sepak bola antar SMA se jakarta Timur dalam rangka rangkaian HUT Kohanudnas ke 53 dilapangan sepak bola Labda Prakasa Nirwikara Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (27/1).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel