Berita

Pangkohanudnas : Para Dansat Jajaran Kohanudnas Harus Peduli Dan Lakukan Pengawasan Melekat Kepada Anggota

Dibaca: 7 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutannya pada Upacara Bendera 17-an yang dibacakan oleh Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Jakarta (17/3).

Diperintahkan kepada para Komandan Satuan jajaran Kohanudnas, agar senantiasa peduli dan melakukan pengawasan melekat kepada seluruh anggotanya, serta selalu memberikan santiaji tentang disiplin, penegakkan hukum, kesehatan maupun bimbingan mental, sehingga para anggota lebih memahami dampak-dampak dari setiap tindakan yang dilakukan.

Selain itu juga Pangkohanudnas menekankan kepada seluruh prajurit Kohanudnas dapat melindungi diri dan keluarga, agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, apabila terjadi gesekan yang mengarah pada bentrokan dan perkelahian antar sesama TNI/POLRI maupun masyarakat, maka upayakan cari solusi yang terbaik atau diselesaikan sesuai peraturan yang berlaku, sehingga tidak menjadi suatu tindakan yang dapat mencemarkan nama baik TNI.

Upacara Bendera 17-an ini diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I Halim Perdanakusuma Jakarta.

Baca juga:  TIM BPK RI Wasrik Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel