Berita

PANGKOHANUDNAS: PENENTUAN KEBERHASILAN TUGAS ADALAH KEMANTAPAN JATI DIRI DAN LOYALITAS

Dibaca: 5 Oleh 18 Mar 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Keberhasilan Kohanudnas dalam menjalankan tugas selama ini tidak hanya ditentukan oleh kulitas dan kuantitas alutsista yang dimiliki, yang lebih menentukan adalah kemantapan jati diri dan loyalitas yang utuh dari segenap personel Kohanudnas dan jajarannya serta kesadaran akan komitmen dan tanggung jawab yang mendalam terhadap tugas-tugas yang dihadapi.

Hal tersebut dikatakan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada sambutan tertulisnya yang dibacakan Askomlek Kosekhanudnas I Kolonel Lek Hary Pramono pada upacara Bendera 17-an di lapangan apel Kosekhanudnas I Halim Perdanakusuma, Senin ( 17/3), yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi dan sikap mental seperti inilah yang harus terus kita pertahankan seiring dengan upaya-upaya peningkatan profesionalisme sehingga dimanapun kita ditempatkan atau ditugaskan akan selalu siap memberikan yang terbaik. Oleh karena, kuasai bidang tugas masing-masing sehingga tidak ragu dalam bertindak.

Selain itu Panglima Kohanudnas menekankan kepada personel Kohanudnas dan satuan jajaran untuk tetap menjaga Netralitas TNI dalam penyelenggaraan Pemilu. Netralitas TNI merupakan amanah dalam pelaksanaan reformasi internal TNI, yang berarti tidak berpihak, tidak ikut atau tidak membantu salah satu pihak. TNI tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis.

Baca juga:  Lingkungan Muspusdirla Bersih, Pengunjung Terkesan

Diakhir penekanan, Panglima Kohanudnas berharap agar para personel Kohanudnas dan satuan jajaran menjaga nama baik TNI Angkatan Udara khususnya Kohanudnas dengan berpegang teguh kepada disiplin prajurit serta mematuhi segala peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel