Berita

PANGKOHANUDNAS PIMPIN APEL PAGI

Dibaca: 3 Oleh 25 Jun 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin apel pagi di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (25/6), yang diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma Barhim, para pejabat Kohanudnas dan seluruh anggota Kohanudnas.

Pada apel pagi tersebut, Pangkohanudnas menyampaikan ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anggota yang melaksanakannya, dan tingkatkan keimanan dan ibadah di bulan penuh rahmat ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahuwataala. Meskipun berpuasa, kita harus tetap meningkatkan kinerja dan dengan akan dilaksanakannya Latihan Perkasa C-14 TA. 2014 awal Juli mendatang, bagi unsur-unsur yang terlibat harus tetap melaksanakan latihan ini dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Pangkohanudnas menekankan kepada seluruh anggota TNI Kohanudnas untuk tetap memegang komitmen netralitas TNI dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Bagi anggota PNS yang ikut memilih untuk menggunakan hak pilihnya karena Pemilihan Persiden dan Wakil Presiden merupakan proses Demokrasi yang harus disukseskan guna menentukan pemimpin Bangsa dan Negara.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD TIMIKA PIMPIN APEL KHUSUS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel