Berita

Pangkohanudnas Pimpin Apel Pagi

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin apel pagi di lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta. Jumat (3/7). Diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto , para pejabat dan seluruh anggota Kohanudnas.

Pada apel pagi tersebut, Pangkohanudnas menyampaikan ucapan bela sungkawa atas musibah pesawat Hercules C-130 di Lanud Suwondo ” Kita telah kehilangan kerabat, teman dan anak buah kita dalam musibah tersebut semoga arwahnya diterima disisi-Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dalam menghadapi musibah. Pada kesempatan itu beliau mengajak seluruh anggota Kohanudnas untuk melaksanakan shalat gaib seusai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Baiturahman Kohanudnas.

Pangkohanudnas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelaku dan pendukung Lathanudnas Perkasa A-15, yang telah selesai melaksanakan latihan bersama beberapa waktu lalu dengan baik, aman dan lancar, walaupun masih terdapat kendala tapi masih bisa diselesaikan dengan baik. Tegas beliau sekecil apapun tugas yang dibebankan kepada kita harus dilaksanakan dengan serius agar didapat hasil yang maksimal.

Baca juga:  51 Personel Lanud Sulaiman Naik Pangkat

Diakhir penekananya Panglima menyampaikan,” di bulan Ramadhan ini kita harus tetap disiplin, bersemangat, jaga kerapihan dan kebersihan juga tingkatkan keimanan dan ibadah di bulan penuh rahmat ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahuwataala. Meskipun berpuasa, kita harus tetap meningkatkan kinerja karena justru dengan berpuasa kita harus mampu menunjukan kinerja yang lebih baik lagi. Bagi anggota yang ingin melaksanakan cuti supaya diatur agar tidak terjadi kekosongan di kantor, jaga kesehatan dan keselamatan selama dalam perjalan menuju kekampung halaman, agar sekembali dari kampung halaman dapat kembali bertugas dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel