Berita

PANGKOHANUDNAS PIMPIN PENYERAHAN JABATAN IRKOHANUDNAS

Dibaca: 8 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja pimpin penyerahan jabatan Inspektur Kohanudnas oleh Marsma TNI Agus Sudarya, S.H., S.E., M.M., M.Sc, di Aula Leo Wattimena Kohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (18/2).

Pada acara penyerahan jabatan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan Inspektur Kohanudnas merupakan staf pembantu Pangkohanudnas dalam menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna dan hasil guna, tertib hukum dan tertib tindak segala kegiatan hanud serta kesiapan/penyiapan satuan-satuan operasional di jajarannya. Memaknai peran, tugas dan fungsi Inspektur Kohanudnas, terrefleksikan secara jelas, betapa jabatan Inspektur Kohanudnas memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan kepada Kohanudnas karena terkait dengan penyelenggaraan pengawasan dan pemeriksaan dibidang pembinaan kesiapsiagaan operasional dan penggunaan kekuatan.

Marsma TNI Agus Sudarya, S.H., S.E., M.M., M.Sc merupakan Alumni AAU 84, dan saat ini menempati jabatan baru sebagai Pati Sahli Tk II Bidang Was Aspas Hubint Panglima TNI. Acara tersebut diikuti oleh para pejabat Kohanudnas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kohanudnas.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto: Abaikan Sponsor dan Percaya Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel