Berita

Pangkohanudnas Pimpin Rapat Rangkaian HUT Ke- 53 Kohanudnas

Dibaca: 2 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma rapat koordinasi terakhir persiapan Pekan Olahraga Kohanudnas di laksanakan, Selasa(20/1).

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja di dampingi Kepala Staf kohanudnas(Kas Kohanudnas) Marsekal Pertama TNI Barhim memimpin rapat terakhir pelaksanaan POR Kohanudnas. dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh panitia yang terlibat di dalam POR untuk segera menyiapkan semua kebutuhan pertandingan, agar pada pelaksanaan pertandingan tidak ada yang terlupakan. Pangkohanudnas juga menegaskan pada dasarnya POR ini bukan hanya sekedar melaksanakan pertandingan tetapi disamping itu juga ingin memberikan satu bentuk kesejahteraan bagi anggota dan teman-teman kita yang bertugas di daerah terutama Kosek II,III dan IV serta Pusdiklathanudnas untuk sekali dalam setahun berkumpul di Jakarta. Di samping melaksanakan pertandingan olahraga untuk mengukir prestasi, diharapkan juga sebagai ajang silaturrahim yang harus terus di jaga dan dibina,sehingga tumbuh rasa kecintaan terhadap kesatuan yang kita banggakan.

POR Kohanudnas ini diharapkan juga sebagai sarana untuk mencari atlet-atlet dari jajaran Kohanudnas yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti POR Angkatan Udara yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2015 di Jogjakarta. untuk itu kepada para pelatih, pembina dan koordinator cabang olahraga yang dipertandingkan, agar dapat menyeleksi atlet-atlet yang akan di persiapkan untuk mengikuti POR AU mendatang tegas Pangkohanudnas.

Baca juga:  Paskhas Malang Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Ke-69 Korpaskhas

Sementara itu Aspers Kas Kohanudnas Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi selaku Ketua Panitia POR Kohanudnas menyampaikan kepada peserta rapat terkait dengan jadwal pertandingan yang akan dimulai dari tanggal 26 Januari sampai dengan 30 Januari 2015 yang akan di lanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya yang berkaitan dengan rangkaian HUT ke-53 Kohanudnas, di antaranya ziarah ke TMP Kalibata, rakornis, upacara peringatan HUT ke-53 Kohanudnas yang akan dilaksanakan di lapangan apel Makohanudnas. Hadir dalam rapat tersebut para Asisten dan unsur panitia yang terlibat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel