Berita

PANGKOHANUDNAS PIMPIN SERTIJAB DANPUSDIKLAT HANUDNAS

Dibaca: 74 Oleh 04 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI J.F.P. Sitompul bertindak sebagai Inspektur upacara Serah terima jabatan Danpusdiklat Hanudnas dari Kolonel Pnb Supriharsanto kepada Kolonel Pnb Anang Nurhadi Susilo, SE., Kamis, (31/5) bertempat di lapangan apel Pusdik Hanudnas Surabaya.

Pangkohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul dalam sambutannya mengatakan, bahwa, dalam struktur organisasi TNI maupun TNI Angkatan Udara serah terima jabatan memiliki arti penting dan strategi, karena terkait dengan dinamika proses pembinaan secara utuh baik pembinaan organisasi, pembinaan personel maupun sebagai regenerasi di lingkungan TNI maupun TNI angkatan udara. Semua ini merupakan proses kesinambungan pembinaan yang diharapkan dapat mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi sehingga tetap terpelihara lingkungan kerja yang kondusif.

Pusdiklat Hanudnas sebagai pelaksana Kohanudnas dalam melaksanakan pendidikan bertugas untuk menyelenggarakan pendidikan dan latihan spesialisasi sishanudnas bagi personel organik maupun non organik, oleh karena itu sebagai lembaga pendidikan spesialisasi sishanudnas pusdiklathanudnas dituntut memiliki komitmen untuk mampu mencetak dan menghasilkan sumber daya manusia yang professional, tanggap yang selalu siap siaga dalam bidang hanud yang nantinya dapat mengimbangi kemajuan teknologi, dengan demikian kohanudnas beserta jajaran mampu bertugas sebagai penjaga kedaulatan Negara di udara. lanjut Pangkohanudnas.

Sebagai tindak lanjut dari sertijab Danpusdiklat Hanudnas, juga diserahterimakan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas dari Ny. Ani Supriharsanto kepada Ny. Umi Anang Nurhadi Susilo, yang dipimpin langsung oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS V- Kohanudnas Ny. Vera Sitompul yang dihadiri para pengurus IKKT PWA Cab BS V Kohanudnas dan IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas lainnya.

Hadiri pada sertijab Danpusdiklat Hanudnas antara lain Komandan Lanud Iswahyudi Madiun Marsma TNI Syaugi, Dan Lanud Sby Kolonel Pnb Asep Dian H, Dan Pusdikarhanud Kolonel Arh Ali Mujid, Asrena Armatim Kolonel Laut (P) Jan Rahir H, Kadispers Lanud ABD Saleh Kolonel Pnb Zulfahmi, Dan Lanudal Kolonel Laut (P) Sigit setyanta, Dan Kodik Mar Kolonel Mar Hasanudin, Assus Matral Kolonel Laut Gusmaidi, Kosek II Letkol Pnb Fadjar A,Para Pejabat Kohanudnas dan Pusdiklat Hanudnas serta para pajabat Militer dan sipil Muspida lainnya.

Baca juga:  Kuker Pangkoopsau II Di Empat Lanud Jajaran Koopsau Ii

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel