Berita

PANGKOHANUDNAS PIMPIN UPACARA 17-AN

Dibaca: 9 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja memimpin Upacara 17-an di Lapangan Apel Makohanudnas, Rabu (17/4), yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I. Pada sambutan tertulis Panglima TNI, yang dibacakan Pangkohanudnas dikatakan, bahwa setiap program dan kegiatan TNI, yang tertuang di dalam rencana strategis dan dipertajam oleh pokok-pokok kebijakan Panglima TNI Tahun 2013, harus dijaga konsistensinya dalam menciptakan stabilitas politik dan keamanan, baik dalam lingkup daerah maupun Nasional.

Lebih lanjut dikatakannya, disinilah letak keterkaitan erat para pemimpin daerah yang harus bersinergi dan saling menopang, baik pada lingkup kepemimpinan sipil maupun militer, dalam menjaga dan memelihara stabilitas dareah, yang bermuara pada terciptanya stabilitas Nasional yang sehat dan dinamis, sehingga program-program pembangunan Nasional dapat berjalan sebagaimana mestinya, dan dapat meredam sedini mungkin setiap gejala yang dapat menghambat proses pembangunan.

Tranparansi dan akuntabilitas pengelolaan anggaran yang kita laksanakan merupakan realisasi komitmen TNI dalam reformasi birokrasi, guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan good governance dan clean governmen. Oleh karerna itu, saya segarkan kembali, bahwa setiap prajurit dan PNS TNI harus senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi, mengembangkan kualitas moral dan profesionalisme, sesuai dengan tugas yang diembankan dan pengabdian yang dituntutkan kepada TNI, tegasnya.

Baca juga:  Mayor Tek Roni Setiadi Jabar Komandan Skadron Pendidikan 303

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel