Berita

PANGKOHANUDNAS PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN MILITER ASPERS KOSEKHANUDNAS IV BIAK

Dibaca: 29 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul bertindak selaku Irup pada upacara pemakaman militer Asisten Personel (Aspers) Kosekhanudnas IV Biak Kolonel Adm Siswanto, SE., M.Si di pemakaman keluarga Cileduk Tangerang, Senin (7/5).

Almarhum Kolonel Adm Siswanto, SE.,M.Si merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1989, sebelum menjabat Aspers Kosekhanudnas IV Biak, ia menjabat sebagai Pabandya Binpers Kosekhanudnas I Jakarta. Almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit di rumah sakit Manuhua Lanud Manuhua Papua, Minggu, (6/5).

Dalam sambutannya Pangkohanudnas Marsda TNI JFP. Sitompul mengatakan, bahwa upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada negara dan bangsa yang telah dilaksanakan selama hidupnya. Musibah ini memang terasa menyedihkan perasaan kita semua, namun sebagai umat yang beragama yang percaya kepada kekuasaan-Nya, kita harus menerima dengan ikhlas setiap keputusan dan kehendak-Nya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa sebagai manusia biasa, almarhum tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, untuk itu kepada seluruh hadirin yang ada di sini marilah kita bersama-sama merendahkan hati dan melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya, begitupun sebaliknya kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memaafkan segala kesalahan kita kepada almarhum semasa hidupnya.

Baca juga:  DANPUSDIKBANGSPES KODIKLAT TNI TUTUP KURSUS PERWIRA HANUD PASIF VIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel