Berita

Pangkohanudnas Sambut Kedatangan Kontingen Kohanudnas

Dibaca: 7 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja, sambut kedatangan Kontingen Kohanudnas yang telah mengikuti Pekan Olah Raga TNI Angkatan Udara (POR AU) Tahun 2015, yang dilaksanakan di AAU Yogyakarta, dalam suatu upacara khusus di Lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (18/3),

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga kepada semua atlet yang telah menunjukkan semangat yang tinggi, penuh perjuangan, disiplin, dan tetap menjaga sportifitas untuk meraih prestasi terbaik. Oleh karena itu, Panglima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesungguhan yang ditunjukkan oleh para atlet yang telah melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas, semoga dengan terlaksananya POR AU ini, semakin meningkatkan jalinan silaturahim diantara Kohanudnas dan jajarannya.

Lebih lanjut, Pangkohanudnas menegaskan kepada tim yang mendapatkan juara, agar terus berlatih dan jangan cepat merasa puas diri dari apa yang baru saja diperoleh, jadikan setiap pertandingan menjadi pengalaman yang berharga untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, tetapi harus tetap diingat walaupun tetap berlatih dan berolah raga, kita tetap harus melaksanakan tugas pokok kita sebagai TNI, sebagai pengawal wilayah Udara Republik Indonesia, Tegas beliau.

Baca juga:  Cari Bibit Atlet, Dislitbangau Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Hadir pada upacara tersebut, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Fahru Zaini, SH, MDS sebagai ketua kontingen Kohanudnas, para pejabat serta Anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I. Pada POR AU 2015 ini, Kohanudnas keluar sebagai juara kedua untuk cabang Bulu Tangkis dan juara Keempat Sepak Bola, serta masuk sepuluh besar pada Lari 10 Km Putri An Deasi Sukmawati.

Tampak pada gambar : Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Ketua IKKT PWA Cab. BS V -Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, saat menerima piala juara kedua Bulu Tangkis pada POR AU Tahun 2015 dari Ketua kontingen Kohanudnas Marsma TNI Fahru Zaini, SH, MDS, di Lapangan apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (18/3). ( Foto : Pen Kohanudnas )

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel