Berita

Pangkohanudnas Terima Athan Australia

Dibaca: 6 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Australia Kolonel Ray Press dan Kolonel Nick Breck Nell, Senin, (7/12) di Ruang kerjanya. Saat menerima tamunya Pangkohanudnas didampingi Pangkosekhanudnas I Marsma TNI J.F.P Sitompul, dan para Asisten Kohanudnas.

 

Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka pamitan dan perkenalan dimana Kolonel Ray Press akan mengakiri masa tugasnya sebagai Atase pertahanan Australia untuk Indonesia, sementara Kolonel Nick Breck Nell mendapat kepercayaan dari negaranya untuk menggantikannya sebagai pejabat Atase pertahanan Australia yang baru untuk Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut kedua pejabat saling mengharapkan agar kerjasama dan hubungan bilateral yang telah terjalin baik selama ini hendaknya dapat dipertahankan, bahkan dimasa mendatang perlu kiranya untuk lebih ditingkatkan. Sementara pada akhir kunjungannya Kolonel Ray Press memberikan cindramata kepada pangkohanudnas, begitu juga Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP memberikan cindramata kepada Kolonel Ray Press.

Baca juga:  Serbuan Vaksin untuk Siswa Sekolah Angkasa Lanud Soewondo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel