Berita

Pangkohanudnas Terima Delegasi Center For Deffence And Strategic Studies-Field Research (CDSS) Australia

Dibaca: 7 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja, di dampingi para pejabat Kohanudnas menerima kunjungan Delegasi Center for Defence and Strategic Studies-Field Research Australia yang dipimpin Colonel Ducan Hayward beserta rombongan di ruang Auditorium Denma Mabesau, Jakarta. Kunjungan Center for Defence and Strategic Studies-Field Research Australia ini dalam rangka untuk meningkatkan kerja sama dan persahabatan serta koordinasi antar dua negara Indonesia dengan Australia khususnya antara TNI/TNI AU/Kohanudnas dengan Militer Australia.

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutannya mengatakan, seperti kita ketahui bersama bahwa perkembangan globalisasi telah menjadi hal yang tak terhindarkan. Oleh karena itu peran ilmu pengetahuan dan teknologi untuk setiap Angkatan Bersenjata sebagai komponen utama pertahanan nasional sangat berpengaruh dan menentukan. CDSS merupakan salah satu lembaga pendidikan yang bertanggung jawab untuk mempersiapkan siswanya untuk selalu siap menghadapi segala macam situasi dan perkembangan teknologi.

Lebih lanjut dikatakannya, kita semua berharap dengan kunjungan ini memiliki kesempatan untuk berbagi ide, pandangan, pengalaman dan pengetahuan yang tentu saja, untuk kepentingan kedua Angkatan Bersenjata. Saya yakin bahwa kegiatan seperti penelitian lapangan ini akan meningkatkan persahabatan antara TNI Angkatan Udara khususnya Kohanudnas sebagai bagian dari Tentara Nasional Indonesia dan juga kepada seluruh siswa yang terlibat dalam kegiatan ini, ujarnya.

Baca juga:  DUA JABATAN ASISTEN KOHANUDNAS DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel