Berita

Pangkohanudnas Terima Kunjungan ADOC Singapura

Dibaca: 5 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Dradjad Rahardjo S.IP terima kunjungan kehormatan Air Difence and Operation Command (Adoc) Singapura Brigjen Kwek Kok Kwong di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis, (7/1).

 

Dalam kesempatan itu Pangkohanudnas didampingi Kepala Staf Kohanudnas Marsma TNI Adityawarman, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI J.F, Sitompul dan para Asisten, sementara Brigjen Kwek Kok Kwong, yang sebelumnya telah melaksanakan kunjungan kepada Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Imam Sufaat di Mabesau, dengan didampingi Kol Tham Chong Yean, Letkol Edmund, Letkol Andrew, Mayor Tony Ong dan Kapten Benja Wee.

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara kedua Angkatan Udara Singapura dengan Indonesia dalam bidang pertahanan udara khususnya di wilayah perbatasan kedua Negara. Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan saling memberikan Plakat cinderamata dan rencana esok hari akan dilanjutkan main Golf bersama di Padang Golf Halim Perdanakusuma

Baca juga:  Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel