Berita

PANGKOHANUDNAS TERIMA PASIS ACSC

Dibaca: 2 Oleh 22 Sep 2010Tidak ada komentar
PANGKOHANUDNAS TERIMA PASIS ACSC
#TNIAU 

Panglima  Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP didampingi Kas Kohanudnas Marsma TNI JFP Sitompul dan Pangkosek Hanudnas I Marsma TNI M. Barkah serta para Asisten menerima kunjungan Delegasi  Australia Command and Staff College (ACSC) pimpinan RADM James Goldrick. Rombongan sebanyak 40 Perwira tersebut terdiri dari  8 orang Perwira Staff ACSC, 3 orang Staf Athan di Jakarta dan 29 orang merupakan Perwira Siswa ACSC.(22/09)

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antar kedua negara, Australia dan Indonesia dengan saling memberikan informasi khususnya di bidang pertahanan udara, maupun  sebagai salah satu bentuk kegiatan studi banding bagi kedua negara. Menurut rencana selain mengunjungi TNI AU, delegasi ACSC juga akan melaksanakan kunjungan ke TNI AL. Pada kesempatan tersebut,  diberikan paparan tentang organisasi Kohanudnas kepada para siswa atau delegasi ACSC yang disampaikan oleh Asops Kas Kohanudnas Kol. Pnb. Tatang Harlyansyah. Kunjungan yang berlangsung dengan penuh keakraban itu diakhiri dengan saling memberikan  cinderamata.

Baca juga:  Usai meriahkan Independence Day di Jakarta : The Jupiters Kembali ke Home Base

Selain itu, pimpinan rombongan RADM James Goldrick atasnama lembaga juga memberikan cendramata kepada Asops Kosekhanudnas I Letkol Pnb Age Wiraksono sebagai ungkapan terima kasih, dimana Letkol Pnb Age Wiraksono telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai dosen di lembaga pendidikan (ACSC)  tersebut.

 


 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel