Berita

PANGKOHANUDNAS : TINGKATKAN KEWASPADAAN DAN ANTISIPASI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN

Dibaca: 4 Oleh 18 Sep 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Situasi, kondisi dan suhu politik nasional saat ini semakin tinggi menjelang Pemilu 2014. Kondisi perekonomian juga masih belum stabil, karena dampak dari krisis perekonomian yang menyebar ke beberapa negara Eropa dan dampaknya mulai terasa di negara kita, sehingga memunculkan gejolak sosial dimasyarakat dan menimbulkan gangguan keamanan dan stabilitas nasional. Untuk itu, dihimbau kepada seluruh anggota Kohanudnas beserta seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dengan cara meredam sedini mungkin segala bentuk gejolak yang berkembang di masyarakat.

Demikian dikatakan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada Upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa (17/9).

Lebih lanjut Pangkohanusnas mengatakan, dalam menghadapi situasi dan kondisi yang demikian ini, kita dituntut untuk memiliki keteguhan sikap, disiplin dan loyalitas. Bersikap dan bertindaklah sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar mampu menjaga nama baik TNI/ TNI AU dan khususnya Kohanudnas.

Baca juga:  Kepala Staf Kohanudnas Tutup Por Kohanudnas Tahun 2015

Diakhir amanatnya, Pangkohanudnas memberikan penekanan kepada anggota Kohanudnas dan Satuan jajaran untuk terus meningkatkan disiplin, loyalitas, dedikasi, motivasi dan etos kerja untuk menjaga kesiapan dan kemampuan alutsista yang dioperasikan, meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi pada setiap kegiatan, agar memiliki kesamaan berpikir dan bertindak dalam mengemban tugas, menjauhi kebiasaan konsumtif, membudayakan hidup sederhana serta menghindari tindakan-tindakan melawan hukum yang hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel