Berita

PANGKOHANUDNAS : TINGKATKAN PROFESIONALISME DALAM MENGANTISIPASI PERALATAN BARU

Dibaca: 0 Oleh 17 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kondisi kekuatan alutsista yang dimiliki saat ini, apabila dihadapkan pada tugas dan luasnya wilayah NKRI masih jauh dari kondisi ideal, karena Alutsista/ Radar yang digelar masih belum sepenuhnya dapat memantau seluruh wilayah udara NKRI. Selain itu, pengembangan fasilitas dan prasarana juga masih terbatas. Namun kedepan, para personel Kohanudnas dan satuan jajaran harus mempersiapkan diri untuk menerima dan mengawaki alutsista dan peralatan yang sedang dalam proses pengadaan. Untuk itu tingkatkan profesionalisme dalam mengantisipasi datangnya peralatan baru.

Demikian dikatakan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada Upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Senin (17/6), yang diikuti oleh personel Kohanudnas dan Kosekhanudnas I Jakarta.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, semua tugas akan dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal, apabila para personel Kohanudnas dan Satuan Jajaran memiliki kemauan dan tekad yang sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya. Artinya bahwa setiap personel harus mengerti, memahami dan menguasai bidang pekerjaannya. Oleh karena itu, terus kembangkan kemampuan yang dimiliki, asah terus kemampuan tersebut, sehingga mampu menjadi personel yang profesional yang nantinya mampu meningkatkan kinerja organisasi.

Baca juga:  Warga Lanud Surabaya Sambut Tahun Baru 2017

Di samping itu Pangkohanudnas juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam setiap bentuk ancaman wilayah yuridiksi nasional sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel