Berita

PANGKOHANUDNAS TUTUP POR KOHANUDNAS

Dibaca: 3 Oleh 19 Des 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi menutup Pekan Olahraga (POR) Kohanudnas 2013 di Lapangan Tenis Indoor Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (18/12). Kontingen Kohanudnas berhasil meraih juara pertama dalam cabang olahraga tenis lapangan dan bola volley serta berhasil meraih juara kedua dalam cabang olahraga bulutangkis.

Pada penutupan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan sangat bangga kepada semua peserta, karena telah menunjukkan semangat yang tinggi, penuh perjuangan, disiplin, dan tetap menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan untuk mendapat prestasi yang baik. Pangkohanudnas mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesungguhan yang ditunjukkan oleh semua peserta. Dengan terlaksananya kegiatan ini, maka Kohanudnas akan benar-benar mendapatkan atlet-atlet yang terbaik untuk dipersiapkan pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, agar para peserta yang berhasil menjadi juara untuk terus berlatih, jangan cepat puas diri, jadikan setiap pertandingan menjadi pengalaman yang berharga, sehingga dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan pertandingan yang tingkatnya lebih tinggi. Motivasi diri dengan terus berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga prestasi yang dicapaipun semakin meningkat.

Baca juga:  BATALYON 465 PASKHAS MENGASAH KEMAMPUAN RENANG

Penutupan POR Kohanudnas 2013, dihadiri Pangkosekhanudnas I Marsma Tri Budi Satrio, Ketua IKKT PWA Cab. BS V-Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja, para pejabat Kohanudnas, Kosekhanudnas I. Hasil Pertandingan pada cabang tennis lapangan yaitu juara I Kohanudnas, juara II Pusdiklathanudnas dan juara III Kosekhanudnas II. Cabang bulu tangkis yaitu juara I Kosekhanudnas II, juara II Kohanudnas, dan juara III Pusdiklathanudnas. Sedangkan cabang bola volley, juara I Kohanudnas, juara II Kosekhanudnas IV dan juara III Kosekhanudnas II. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel