Berita

Pangkohanudnas Tutup Rakornis Komlek Kohanudnas Tahun 2015

Dibaca: 6 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Kepala Staf Kohanudnas (Kas Kohanudnas) Marsekal Pertama TNI Supriharsanto, secara resmi menutup Rakornis Komlek Kohanudnas Tahun 2015 di Aula Iskandar Kosekhanudnas I Jakarta, Selasa (4/8).

Pada kesempatan tersebut Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutanya mengatakan, ”selama dua hari penuh kita melaksanakan Rakornis, kita sudah saling bertukar informasi dan sudah pula mendengar paparan dari para pejabat Kohanudnas, para Askomlek Kosekhanudnas dan para Dansatrad. Dari keseluruhan paparan tersebut, kita dapat mengetahui gambaran serta kondisi Kohanudnas dan jajaran saat ini”, tegas Panglima.

Lebih lanjut dikatakan,” ada beberapa hal yang perlu kita renungkan terkait apa yang telah disampaikan oleh para pemapar pada pelaksananaan Rakornis kali ini. Harapan saya para peserta Rakornis dapat mengetahui apa yang harus dikerjakan oleh satuan jajaran dalam upaya pelaksanaan program kerja Komlek tahun 2015, sehingga akan dicapai hasil yang lebih baik, didiskusikan pula berbagai permasalahan yang timbul pada pelaksanaan program kerja tahun anggaran 2014, sehinggga kita dapat mengantisipasi terhadap permasalahan yang akan muncul, dan hal-hal yang telah diuraikan, kiranya perlu ditanggapi oleh kita semua, bukan hanya sebatas diskusi di forum rapat ini, tetapi tindakan nyata yang telah disepakati, dan juga harus konsepsional, seperti yang tergambarkan dalam diskusi di forum Rakornis ini.

Baca juga:  Kasau: Tiga Makna Peringatan Hari Jadi Kodikau

Diakhir sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Rakornis Komlek Kohanudnas dan seluruh peserta Rakornis Komlek Kohanudnas TA. 2015, atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan ini, sehingga dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik, disertai harapan semoga Rakornis ini dapat mencapai hasil yang lebih baik sebagaimana harapan kita semua, ujarnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel