Berita

PANGKOHANUDNAS TUTUP TURNAMEN BOLA VOLI PANGKOHANUDNAS CUP

Dibaca: 7 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
PANGKOHANUDNAS TUTUP TURNAMEN BOLA VOLI PANGKOHANUDNAS CUP
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Pangkohanudnas Cup Tahun 2014 di Lapangan Bola Voli Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (24/1), setelah pertandingan final antara tim Koopsau I melawan tim Kormar yang dimenangkan oleh tim Kormar dengan skor 3-0 dan berhak meraih piala juara I.

Pada penutupan tersebut, Panglima mengatakan sangat bangga kepada semua pemain karena telah menunjukkan semangat yang tinggi, penuh perjuangan, disiplin, dan tetap menjaga sportifitas untuk mendapat prestasi yang baik. Oleh karena itu, Panglima mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesungguhan yang ditunjukkan, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, para pemain memperoleh pengalaman bertanding sekaligus mengasah keterampilan dalam bermain voli. Panglima juga berharap, penyelenggaraan turnamen ini dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan olahraga voli di lingkungan TNI/ Polri/ Nasional maupun Internasional, dan akan memacu pembinaan olahraga ini kedepan, sehingga prestasi dalam cabang olahraga voli dapat berkembang dan meraih prestasi yang membanggakan.

Baca juga:  Lanud Ats Selenggarakan Drone Competition Danlanud Cup 2018

Lebih lanjut, Pangkohanudnas mengatakan kepada para juara untuk tidak cepat puas diri, jadikan setiap pertandingan menjadi pengalaman yang berharga untuk memberikan prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang, sedangkan yang belum berhasil tidak menjadi kecewa. Teruslah berlatih dan tanamkan dalam diri bahwa kesempatan untuk memperbaiki prestasi, masih terbuka lebar di masa yang akan datang. Oleh karena itu, motivasi diri dengan terus berlatih dengan sungguh-sungguh, sehingga prestasi yang dicapai semakin meningkat.

Hadir pada cara penutupan tersebut, Pangkoopsau I, Dankodikau, Dankorpaskhas, Kas Kohanudnas, Kas Kormar,Kas Koopsau I, Pangkosekhanudnas I dan II, Danpusdiklathanudnas serta para pejabat Kohanudnas dan Kosekhanudnas I. Pada Turnamen Bola Voli Pangkohanudnas Cup, Koopsau meraih Juara II, Korpaskhas menraih Juara III dan Kodam Jaya meraih Juara IV. Selain mendapat Piala, para juara juga mendapat uang pembinaan dan miniatur pesawat Sukhoi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel