Berita

Pangkohanudnas : Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Dibaca: 5 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara bendera 17-an ini, mari kita perkokoh soliditas dan solidaritas keluarga besar Kohanudnas khususnya, TNI pada umumnya serta bangun komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan Nasional.

Hal tersebut dikatakan Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Abdul Muis pada amanat tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Pertahanan Udara Gabungan(Hanudgab) Kolonel Pnb. Historis pada upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Senin (19/9), yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut dikatakannya, “sebagai prajurit TNI, baik dalam melaksanakan tugas maupun kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari anggota masyarakat, dituntut dedikasi, disiplin dan profesional serta senantiasa berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI”, katanya.

Diakhir amanatnya, Pangkohanudnas menyampaikan,” kepada para Komandan dan satuan jajaran agar senantiasa peduli dan melakukan pengawasan melekat kepada seluruh anggotannya, apabila terjadi gesekan yang mengarah pada bentrokan dan perkelahian antara sesamaTNI/POLRI maupun masyarakat, maka upayakan dicariakan solusi yang terbaik atau diselesaikan sesuai peraturan dan hukum yang berlaku”, tegasnya.

Baca juga:  GERAKAN PEREMPUAN TANAM POHON DI KOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel