Berita

Pangkoops AU II dan Rombongan Silaturahmi Ke Mapolda Sulawesi Tenggara.

Dibaca: 38 Oleh 15 Jan 2018Januari 18th, 2018Tidak ada komentar
Pangkoops AU II dan Rombongan Silaturahmi Ke Mapolda Sulawesi Tenggara.
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi (Pangkoops) Angkatan Udara II, Marsekal Muda TNI Yadi Indrayadi S, bersama rombongan bersilaturahmi ke Mapolda Sulawesi Tenggara dan disambut langsung oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK.

Kunjungan Pangkoops AU II dirangkaikan dengan sholat Jumat bersama di Masjid Al-Amin Polda Sultra, usai menggelar sertijab Danlanud Halu Oleo (HLO) dan meresmikan Lanud HLO dari tipe C ke tipe B.

“Merupakan suatu kebahagiaan bisa bersama-sama dengan rekan- rekan dari Polri. Tujuan kami ke Sultra untuk mengukuhkan peningkatan Lanud HLO. Kedepannya kami akan Peningkatan jumlah personel di Lanud HLO,” ungkap Pangkoops AU saat memberikan sambutan di Masjid Al-Amin Polda Sultra, Jumat (12/1).

Sesuai pertimbangan dari pimpinan tinggi Angkatan Udara, kedepannya Lanud di berbagi daerah akan ditingkatkan tipe nya untuk  dan Dalam rangka persiapan Lanud untuk pangkalan operasi baik militer dan sipil.

“Saya sebagai Pangkoops AU II mengucapkan dukungan masyarakat dan Polri dari berbagai instansi perhatiannya, bantuan, dan dukungan dari Komandan lama maupun yang baru saya berpesan agar Cintai tanah, air dan udara,” pungkas Marsekal Muda Yadi Indrayadi yang berasal dari Tasikmalaya tersebut.

Baca juga:  Anggota Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Latihan PHH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel