Berita

PANGKOOPSAU 1 KEMBALI KUNJUNGI LANUD SUPADIO

Dibaca: 17 Oleh 12 Mei 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lebih kurang 1 minggu, setelah acara Serah terima jabatan Danlanud Supadio dari Kolonel Pnb Imran Baidirus S.E kepada Kolonel Pnb Kustono S.Sos, hari ini Rabu, (11/3) kembali Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi beserta ibu dan rombongan mengunjungi Lanud Supadio, namun kedatangannya bukan untuk melaksanakan Sertijab Danlanud Supadio tetapi dalam rangka Sertijab Danlanud Singkawang II.   

Rombongan Pangkoopsau 1 tiba di Lanud Supadio pukul 13.20 WIB dengan menggunakan pesawat Fokker 28 dengan pilot Letkol Pnb Anang dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma. Kehadiran Pangkoopsau I disambut dengan Laporan dari Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S,Sos dilanjutkan dengan tradisi penyambutan tamu adat dayak dan juga disambut oleh para komandan satuan, para pejabat di jajaran Lanud Supadio beserta ibu-ibu PIA AG Cab. 19/D.I 

Pangkoopsau I dan ibu beserta rombongan kemudian melaksanakan refreshment di VIP room Lanud Supadio.  Setelah acara refreshment Pangkoopsau I mengunjungi Skadron Udara 1 sedangan Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ibu Dede Rusamsi mengunjungi TK Angkasa dan kantor PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio.  Setelah itu dilanjugkan istirahat di Komplek Elang. Dan malam harinya dilaksanakan jamuan makan malam di Restoran Randayan.  Pada esok pagi Pangkoopsau I beserta rombongan akan bertolak ke Lanud Singkawang II dalam rangka Sertijab Danlanud Singkawang II, dengan menggunakan Helly Super Puma NAS 332/H 3214 dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Bogor.

Baca juga:  PEMERIKSAAN TIM BPK DI KOHANUDNAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel