Berita

Pangkoopsau I Ajak Prajuritnya Makan Siang Bersama

Dibaca: 24 Oleh 03 Jan 2018Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Ajak Prajuritnya Makan Siang Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang Pimpinan/Komandan untuk dekat dengan anak buahnya ataupun Prajuritnya, salah satunya yang dilakukan oleh Panglima Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso yakni dengan mengajak seluruh prajurit Koopsau I untuk makan siang bersama, bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsau I, Selasa (02/01).

Disela-sela makan siang Bersama Pangkoopsau I mengucapkan terima kasih atas kerjasama, bantuan serta dukungannya yang telah dikerahkan terhadap dinas, sehingga selama kurun waktu 2017 Koopsau I berhasil mencapai program kerjanya dengan meprioritaskan Lambangja di setiap misi nya. Selain berkenalan singkat, Pangkoopsau I juga mengucapkan “Kulonuwon” kepada Prajurit dan ASN Koopsau I sekaligus memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan ASN Koopsau I agar setiap kegiatan dan kesempatan kiranya kita selalu ingat akan Allah SWT seraya memanjatkan doa dan puji syukur karena apapun yang terjadi di dunia ini bukanlah factor kebetulan melaikan sudah menjadi kehendak dan campur tangan Allah SWT.

Penekanan lain yang disampaikan Pangkoopsau I yakni agar Koopsau I selalu bisa jadi panutan bagi Lanud-lanud jajarannya, selalu Disiplin, Bersih dan Guyub satu dengan yang lainnya. Dihimbau pula agar setiap personel menguasai tugasnya masing-masing, bekerja iklas dan tidak lupa untuk selalu beribadah dan berdoa. Tidak bergunjing dan membuka aib seseorang juga dihimbau Pangkoopsau I kepada Personelnya, sehingga kita terjauh dari pikiran negative dan terpecah-pecah.

Baca juga:  Wakil Gubernur AAU Terima Kunjungan Delegasi Intelligence Exchange RSAF

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel