Berita

Pangkoopsau I Buka Lomba Marching Band TNI 2019

PANGKOOPSAU I BUKA LOMBA MARCHING BAND TNI 2019
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Pertama TNI M. Khairil Lubis secara resmi membuka perlombaan marching band tingkat SMA/sederajat yang digelar oleh Staf Teritorial Mabes TNI di lapangan Sepakbola Galaxy, Makoopsau I, Jakarta, Rabu (17/10).

Turut hadir pada upacara pembukaan tersebut Kepala Staf Koopsau I, Marsma TNI Tedi Rizalihadi, sejumlah pejabat Mabes TNI dan para pejabat Makoopsau I.

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 tim marching band yang berasal dari SMA/sederajat di wilayah Jabodetabek yakni, SMAN 6 Penerbangan, SMK Pelayaran Pembangunan, SMAN 107 Jakarta, SMA Pelayaran Jalasena, SMK Pelayaran Jakarta Raya, SMKN 58 Jakarta, SMKN 14 Jakarta dan SMKN 12 Jakarta Utara. Kedelapan sekolah terpilih ini merupqakan sekolah binaan 3 Kotama TNI di Jakarta yaitu, Koopsau I, Kodam Jaya dan koarmada I.

Lomba Marching Band tingkat SMA se-Jabodetabek ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Staf Teritorial Mabes TNI yang diikuti oleh 8 sekolah terpilih di bawah binaan dari tiga Kotama TNI yang ada di wilayah Jabodetabek. Perlombaan ini merupakan program komunikasi sosial kreatif Staf territorial Mabes TNI dengan memperebutkan trophy Panglima TNI, piagam penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

 

PANGKOOPSAU I BUKA LOMBA MARCHING BAND TNI 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel