Berita

Pangkoopsau I Gelar Doa Bersama

Pangkoopsau I Gelar Doa Bersama
#TNIAU 

TNI AU. Memulai aktifitas dinas sebagai Pangkoopsau I, Marsma TNI M. Khairil Lubis menggelar acara doa bersama yang berlangsung di ruang Lobby Makoopsau I, Kamis (10/10).

Doa bersama yang diikuti oleh segenap personel Makoopsau I yang beragama Islam ini, diawali dengan sholat Magrib berjamaah dan pembacaan surat Yasin.

Pangkoopsau I menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan pertolongan serta ridho Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan setiap tugas-tugas ke depan.

“Kita berdoa kepada Allah, memohon ridho-Nya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” demikian disampaikan Pangkoopsau I.

Menurut Pangkoopsau I, mengawali kegiatan dengan doa bersama dan pembacaan surat Yasin merupakan hal yang baik sehingga dapat terhindar dari segala marabahaya.

“Mudah-mudahan seluruh tugas dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan kita dapat terhindar dari segala marabahaya, karena diawali dengan ibadah seperti doa bersama maupun pembacaan surat Yasin seperti saat ini,” kata Pangkoopsau I.

Setelah pembacaan surat Yasin dilanjutkan dengan pembacaan surat-surat Alquran lainnya dan doa bersama yang dipimpin oleh Pabandya Bintal Koopsau I, Letkol Sus Rosidi, S.Ag., Acara diakhiri dengan makan malam bersama dan sholat Isya Berjamaah.

Pangkoopsau I Gelar Doa Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel